Selasa, 21 April 2015

TV Satelit

Sebagaimana agan ketahui bahwa kebanyakan di daerah pedesaan penggunaan tv satelit itu hanya sebatas untuk hiburan dan bisa nonton acara televisi saja yang free to air (fta). Akan tetapi untuk sekarang ini tv satelit menjadi solusi untuk menyaksikan acara acara olahraga terutama pertandingan sepakbola dengan tracking ke satelit negara tetangga yaa. Seperti yang agan tau bahwa sekarang di negara kita untuk pertandingan sepakbola tidak bisa dinikmati oleh pengguna tv satelit free to air karena dalam acaranya selalu di acak.
Seperti yang dijelaskan di postingan ane di Antena Parabola Untuk Televisi Satelit bahwa kualitas gambar dan suara tv satelit itu jernih dan tidak berbayang karena sinyal yang diterima itu langsung dari satelit tanpa diarahkan pada stasiun pemancar. Akan tetapi untuk mendapatkan sinyal Tv satelit membutuhkan receiver digital dan antena parabola untuk menangkap jaringan digital dari satelit. Untuk kuliatas gambar yang dihasilkan tidak diragukan lagi karena sudah menggunakan siaran digital, bahkan dalam jumlah chanel tv satelit itu banyak sekali ratusan lebih apalagi klo ada chanel baru untuk siaran terbaru.
Untuk harga pasang tv satelit emang terasa mahal awalnya, tetapi bahwa perangkat tv satelit itu tahan bertahun-tahun yaa gan. Sekarang ini di era persaingan bisnis dengan munculnya merk-merk terbaru dan harga yang bersaing. Tv satelit ane rasa tidak terlalu mahal toh hasilnya juga puas apalagi bisa pasang sendiri. Sehingga agan-agan semuanya bisa menikmati tv satelit bersama keluarga tercinta tentunya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar