Sabtu, 18 April 2015

Parabola Digital

Parabola Digital

Parabola Digital – Postingan kali ini ane hanya menebak dan mencari alasannya kenapa agan-agan termasuk ane juga mo pasang parabola digital, tentunya banyak alasannya yaa. Salah satu alasan yang paling utama yaitu karena selama pake antena biasa analog atau pake pancaran sinyal UHF siaran tv yang diterima gambarnya tidak jernih banyak semutnya dan sering goyang dombret hehe. Sehingga banyak sekali agan-agan yang pake parabola digital terutama bagi agan-agan semuanya yang tinggal di daerah pelosok pedesaan. Dibandingkan dengan diperkotaan jarang sekali yang pake parabola digitaltetapi tidak menutup kemungkinan ada yang pake parabola digital cuman jumlahnya tidak banyak. Alasanya dikarenakan pancaran sinyal UHF itu yang diterimanya sedikit atau bahkan tidak sampai sama sekali sehingga salah satu caranya dengan pake parabola digital tersebut.
Parabola Digital
Parabola Digital
Siaran parabola digital yang selama ini agan-agan diterima di tiap saluran televisi yaitu siaran tv satelit yang di pancarkan melalui antena parabola sehingga menghasilkan gambar jernih dan suaranya jelas. Agan bisa baca di postingan sebelumnya Cara Kerja Parabola. Untuk mendapatkan siaran parabola digital gratis atau fta emang anggaran yang dikeluarkan tidak sedikit, awalnya agan harus mengeluarkan biaya diatas 1 jutaan ke atas yaa. Akan tetapi saat ini biaya di bawah 1 juta juga bisa pasang parabola digital karena persaingan bisnis sehingga harga komponen parabola harganya turun ditambah semakin banyak produk atau merk lain yang bermunculan.

Televisi Parabola Digital

Agan-agan tentunya telah mendengar tentang era televisi digital, dan konon katanya tahun 2017 di negeri kita resmi menggunakan siaran televisi digital. Televisi digital merupakan teknologi terbaru yang gambar dan suaranya jernih tidak seperti DVD rusak, kualitas gambarnyapun 5 x gambar DVD dijamin televisi digital tidak ada semut dan gambarnya kinclong hehe. Untuk agan-agan pengguna parabola digital itu juga sudah termasuk siaran tv digital. Jika hanya sekedar ingin menikmati siaran tv lokal dengan penerimaan bagus dan jernih antena ini sudah cukup bisa diandalkan.Meskipun siarannya belum digital tapi penerimaan gambar dan suaranya sudah seperti digital.Dan jika nanti siaran  tv digital sudah benar-benar bisa dinikmati,antena ini juga masih bisa digunakan dan terus bisa digunakan karena siaran tv digital juga tetap memerlukan antena dan antena ini adalah antena yang bisa menghasilkan gambar bagus dan jernih,anti karat,tahan lama hingga puluhan tahun dan anti rontok hehe. Semoga postingan kali bermanfaat bagi agan-agan semuanya

http://parabola-tv.com/parabola-biss-key/parabola/parabola-digital.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar