Selasa, 12 Mei 2015

Receiver Parabola

Receiver Parabola

Receiver Satelit Parabola - Adalah alat untuk menerima sinyal ber-frekuensi yang di pancarkan oleh satelit untuk menyiarkan siaran televisi atau radio ke bumi.
Sekarang ini sudah banyak jenis-jenis Receiver Satelit Parabola yang di jual di seluruh indonesia dari yang harga termurah sampai harga yang mahal atau receiver import, tentunya semuanya memiliki kelebihan dan kekuranganya masaing-masing.
Ada beberapa jenis receiver parabola yang umum di gunakan di indonesia dan admin akan sedikit memberikan informasi tentang Jenis-jenis Reseiver Satelit Parabola ;
Berbagai Jenis Receiver Parabola ; 
  • Receiver Parabola Analog - Receiver model ini marak di gunakan di tahun 2000an dan sudah menjadi receiver unggulan di jamanya,namun dengan berjalanya waktu receiver analog kini sudah jarang di temui atau di gunakan dan sekarang telah di gantikan dengan Receiver Digital.
  • Reseiver Parabola Digital - Reseiver model ini yang sekarang ini menjadi reseiver yang marak di gunakan untuk menerima siaran tv satelit, Receiver digital juga mempuyai beberapa jenis yaitu Receiver digital Mpeg 2,Mpeg 4,HD dan 3D.
Receiver Mpeg 2 adalah receiver yang banyak di gunakan oleh pengguna parabola,namun untuk receiver model ini memiliki kualitas gambar yang sedikit buram,namun memiliki sinsitifitas tinggi terhadap sinyal yang di pancarkan oleh satelit dan sangat cocok di gunakan untuk Tracking Satelit Parabola.
sedangkan untuk
Receiver Mpeg 4,HD,dan 3D  adalah receiver keluaran terbaru yang memiliki banyak fitur dan keunggulan, selain gambar yang jauh lebih jernih receiver model ini juga memiliki banyak fitur pendukung contohnya fitur untuk mengakses internet, membaca USB dan lain-lain.
namun Receiver ini biasanya memiliki kelemahan pada tuner penerimaan sinyal satelit yang lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar