Kamis, 05 Maret 2015

Antena Parabola

Hallo gan jumpa lagi di web nya parabola-tv.com. Di postingan sebelumnya kita dah tahu definisi dari tv satelit yaa. Kali ini ane akan membahas dari salah satu perangkat penerima satelit diantaranya antena parabola. karena tanpa antena parabola kita tidak dapat menyaksikan siaran satelit-satelit yang dipancarkan.

Antena parabola biasanya ditempatkan di atap-atap rumah. Kini, pemilik antena parabola tidak hanya ada di kota-kota besar saja, tapi juga telah ada di daerah pedesaan. Untuk penyiaran televisi satelit, antena parabola mampu menyiarkan beragam acara, di antaranya adalah film, acara olahraga, dan berita. Kualitas gambar dari antena parabola berbeda dengan antena biasa UHF yang ditemukan di berbagai rumah.

Karena menggunakan sistem digital kualitas video dari tv dengan  antena parabola lebih bagus dan kualitas audio yang diperdengarkan juga lebih baik.

Bentuk antena parabola seperti piringan membuat transmisi lebih mudah diterima, sangat cocok untuk menangkap gelombang di tempat-tempat yang jauh dari pusat transmisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar